Kata-Kata Mutiara One Piece

One Piece

One Piece, adalah sebuah anime dan manga yang dicipakan oleh Eiiciro Oda. Berkisah tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Disini saya bukan mau membahas tentang cerita One Piece-nya, karena jujur saya nggak terlalu mudeng alur ceritanya. Disini saya akan membahas kata-kata yang diucapkan oleh tokoh-tokoh One Piece. Karena kata kata ini saya ambil dari berbagai sumber, dan juga pengetahuan saya tentang One Piece benar benar terbatas, mohon maaf kalo salah dan ada kata kata yg dobel/triple. And here it is:

 Monkey D. Luffy

Untuk apa menahklukan lautan?? Aku tidak mau menahklukan apapun, aku hanya berpikir
bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebaslah yang di sebut dengan raja
bajak laut” ~Monkey D. Luffy~

 Nami

“Seseorang akan menjadi lemah saat mereka bingung” ~Nami~

 Zorro

“Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa lagi kita harus percaya?” ~Zorro~

Nico Robin

“Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari pada yang bisa mereka lakukan” ~Nico Robin~

Sanji

“Kenapa dalam bertarung aku tidak pernah menggunakan tangan? Tangan adalah harta karun paling
berharaga dari seorang koki.” ~Sanji~

Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita” ~Sanji~ -___-

“Aku lakukan apa yang tak bisa kau lakukan & kau lakukan apa yang tidak bisa aku lakukan.” ~Sanji~

Gold ROger

“Impian manusia tidak akan pernah berahir”. ~Marshal D. Tech, Gold Roger~

“Dunia adalah benar, jika mimpi tiada akhir adalah penuntunmu, maka mewujudkannya adalah suatu hal yang benar”. ~Gold Roger~

Tidak apa walaupun aku di pukul oleh botol sake, atau di permainkan oleh kalian semua.. Itu semua bukan masalah, tapi aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yang menyakiti sahabatku”. ~Shank, saat Luffy masih kecil, di awal anime One Piece~

“Aku tidak masalah di tertawakan atau di perlakukan seperti apapun… Tapi orang yang menyakiti teman dan saudara, tidak bisa saya maafkan” ~Shank~

“Kapan seseorang akan mati? Saat dia terkena tembakan?Tidak! Saat dia terkena penyakit mematikan? Tidak! saat dia meminum sup dari jamur beracun? Tidak! Seseorang akan mati apabila dia telah DILUPAKAN”. ~Dr. Hiluluk

“Ada yang tersesat di jalan seorang pria, ada juga yang tersesat di jalan seorang wanita. Tetapi tidak ada seorangpun yang akan tersesat di jalan seorang manusia sejati”. ~Mr. 2~

“Saya sebenarnya lebih suka ruangan gelap dan terkunci. Kalau perlu kunci sekalian isi hati saya”~ ~Magellan~

“Keberdaan seseorang bukanlah suatu dosa” ~Franky~

“Cinta adalah badai” ~Nyon~

“Dunia kriminal masih disebut bermoral dari pada penguasa yang tamak. Setidaknya kita tidak menutup nutupi kesalahan itu” ~Eustass Kid~

“Ketika dunia dikuasai oleh sampah maka dunia akan melahirkan sampah” ~Eustass Kid~

“Nyatanya Yang disebut pahlawan pasti mati” ~bluejam~

“Jangan mencabut tunas tunas baik” ~Rayliegh~

If it’s that precious to you, then why don’t you protect it properly?” ~ Buggy The Clown ~

“Jika kau tertawa kau akan bahagia, walau disaat sedih pun” ~Saulo~

“Tidak ada orang di dunia ini yang benar-benar terlahir sendirian” ~Saulo~

“Warisan cita-cita, takdir, waktu, dan impian manusia adalah hal yangtidak akan pernah berakhir. Selama manusia terus mencari arti kebebasannya, hal ini tidak akan pernah bisa dicegah!” ~ga tw punya siapa~

“Miracles can only descend upon those with the will to carry on” ~Ivankov~

“You can’t take the “king” in your first turn” ~ ga tw juga~

My Fav:

Luffy

“Aku memang bukan Ahli Pedang seperti ZORRO, bukan Koki hebat seperti SANJI, Navigator handar layaknya NAMI,  apalagi Tukang Bohong seperti USOPP. Tapi AKU butuh kalian, TEMAN… Tanpa kalian akupun tak dapat berbuat apa-apa!!” ~Monkey D. Luffy~

Zorro

“Seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya” ~Zorro~

Hmms, post done. Mungkin ada yg tanya mengapa saya tiba-tiba post kayak gini di blog bergenre IT. Sebenernya saya nggak bermaksud buat tulisan ini, tulisan ini merupakan janji saya kepada Monox D. I-Fly, lalat yang gak mau bantu aku pas ujian -_-. Sebenernya ini postingan dah ada dari dulu, tinggal nambah gambar n posting, tapi entah mengapa tulisan yg saya ketik di Smartphone saya gak tersinkron dengan desktop. Jadi harus ketik ulang.. hehe.. Thx for reading, hope u enjoyin’ this post.. until next time, yeaaaiiiyeahhhoooww [Unholy Confession Outro]


5 pemikiran pada “Kata-Kata Mutiara One Piece

  1. Alhamdulillah… Akhirnya setelah hampir 2 bulan nunggu (mungkin lebih) akhirnya di-post juga… :-D
    Ini q lihat2 konsepnya mirip sama postinganQ yg disini ya:
    http://monoxdifly.iopc.us/?p=14

    OK, time to comment:

    ““Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa lagi kita harus percaya?” ~Zorro~”
    *jleb* #stabbed right in the heart

    ““Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari pada yang bisa mereka lakukan” ~Nico Robin~”
    Karena orang yang sudah mati tak akan bisa berbohong.

    ““Setiap orang ada yang bisa dilakukannya dan ada juga yang tidak” ~Sanji~”
    Aq inget versi lengkap dari kalimat ini, lebih heart-touching: “Aku lakukan apa yang tak bisa kau lakukan & kau lakukan apa yang tidak bisa aku lakukan.” (Sanji); Jauh lebih menekankan bahwa semua orang bisa berguna.

    ““Kapan seseorang akan mati? Saat dia terkena tembakan?Tidak! Saat dia terkena penyakit mematikan? Tidak! saat dia meminum sup dari jamur beracun? Tidak! Seseorang akan mati apabila dia telah DILUPAKAN”. ~Dr. Hiluluk”
    Quote lone wolf sejati.

    ““Ada yang tersesat di jalan seorang pria, ada juga yang tersesat di jalan seorang wanita. Tetapi tidak ada seorangpun yang akan tersesat di jalan seorang manusia sejati”. ~Mr. 2~”
    Sejak baca adegan pengorbanannya Bon-chan (Mr. 2), apalagi yg di Impel Down, q kayaknya udah nggak jijik lagi sama okama. Chronos di anime Yu-Gi-Oh! GX juga keren tuh…

    ““Saya sebenarnya lebih suka ruangan gelap dan terkunci. Kalau perlu kunci sekalian isi hati saya”~ ~Magellan~”
    Kapan Magellan pernah ngomong ini? Aq nggak ingat… =_=”

    ““Keberdaan seseorang bukanlah suatu dosa” ~Franky~”
    Bagus buat menyemangati para lone wolf, & indeed, waktu itu Franky ngomong ke Robin yg memang merupakan lone wolf.

    ““Cinta adalah badai” ~Boa Hancok~”
    Ini yg ngomong Nyon, bukan Hancock.

    ““Nyatanya Yang disebut pahlawan pasti mati” ~bluejam~”
    Bluejam itu tokoh filler, jadi aq nggak tahu coz q cuma mau cerita yg dari manga aja.

    ““If it’s that precious to you, then why don’t you protect it properly?” ~ Buggy The Clown ~”
    Wew… Yg ini jg bisa dikategorikan sbg kata mutiara ya? Padahal kata2 ini diucapkan Buggy buat ngejek walikota yg sedang melindungi kotanya yg akan dihancurkan oleh Buggy sendiri.

    ““Jika kau tertawa kau akan bahagia, walau disaat sedih pun” ~Saulo~”
    Quote favorit para lone wolf (dulu juga ada di status FB-mu: “Selama ini jika kalian mengira aku selalu tersenyum karena aku selalu bahagia, itu salah. Aku tersenyum karena… aku lelah menangis.”

    ““Tidak ada orang di dunia ini yang benar-benar terlahir sendirian” ~Saulo~”
    Yup. Termasuk para lone wolf.

    ““You can’t take the “king” in your first turn” ~ ga tw juga~”
    Aq juga lupa ini yg ngomong siapa. Kayaknya sih Law, Akainu, atau Teach.

    ““Aku memang bukan Ahli Pedang seperti ZORRO, bukan Koki hebat seperti SANJI, bukan Ahli Medis seperti CHOOPER, Navigator handar layaknya NAMI, dan Ahli Geologi seperti ROBIN, apalagi Tukang Bohong seperti USOPP. Tapi AKU butuh kalian, TEMAN… Tanpa kalian akupun tak dapat berbuat apa-apa!!” ~Monkey D. Luffy~”
    Ralat. Waktu Luffy ngomong gitu dia belum kenal sama Chopper & Robin, jadi yg disebut cuma Zoro, Nami, Usopp, & Sanji.

    ““Seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya” ~Zorro~
    Yup. The bigger the obstacle, the tougher we become.

    OK. Thanks for fulfilling your promise. :-)

    Like this

    • Iya.. ckckc

      lh kan aku ga njelajah blog’u smape situ :-\

      “Aq inget versi lengkap dari kalimat ini, lebih heart-touching: “Aku lakukan apa yang tak bisa kau lakukan & kau lakukan apa yang tidak bisa aku lakukan.” (Sanji); Jauh lebih menekankan bahwa semua orang bisa berguna.”
      Apal ment :-|

      “Sejak baca adegan pengorbanannya Bon-chan (Mr. 2), apalagi yg di Impel Down, q kayaknya udah nggak jijik lagi sama okama. Chronos di anime Yu-Gi-Oh! GX juga keren tuh…”
      Gk mudeng ah,, gk mudeng.. angat tangan

      “Kapan Magellan pernah ngomong ini? Aq nggak ingat… =_=””
      Kamu bertanya pada orang yg salah

      “Ini yg ngomong Nyon, bukan Hancock.”
      Udah aku benerin, kayaknya

      “Bluejam itu tokoh filler, jadi aq nggak tahu coz q cuma mau cerita yg dari manga aja.”
      tokoh filler itu gimana n apa?

      “Wew… Yg ini jg bisa dikategorikan sbg kata mutiara ya? Padahal kata2 ini diucapkan Buggy buat ngejek walikota yg sedang melindungi kotanya yg akan dihancurkan oleh Buggy sendiri.”
      Menurut sumber, iya

      “Quote favorit para lone wolf (dulu juga ada di status FB-mu: “Selama ini jika kalian mengira aku selalu tersenyum karena aku selalu bahagia, itu salah. Aku tersenyum karena… aku lelah menangis.””
      Koe kok ijek kelingan stats kui ae th :-\

      “Aq juga lupa ini yg ngomong siapa. Kayaknya sih Law, Akainu, atau Teach.”
      Angkat tangan lagi (padahal yg 1st lum diturunin)

      “Ralat. Waktu Luffy ngomong gitu dia belum kenal sama Chopper & Robin, jadi yg disebut cuma Zoro, Nami, Usopp, & Sanji.”
      Yup, udh aku benerin

      Iya, hmms, bayar pulsa !

      Like this

  2. “lh kan aku ga njelajah blog’u smape situ :-\”
    Lha saiki wis mbok woco?

    ““Aq inget versi lengkap dari kalimat ini, lebih heart-touching: “Aku lakukan apa yang tak bisa kau lakukan & kau lakukan apa yang tidak bisa aku lakukan.” (Sanji); Jauh lebih menekankan bahwa semua orang bisa berguna.”
    Apal ment :-|
    Apal to yo… Itu salah satu quote favoritQ, & saat aq lg ngrasa nggak berguna, aq sering inget kalimat itu…

    “tokoh filler itu gimana n apa?”
    One Piece itu kan original-nya dari manga, & dikasih beberapa cerita tambahan di anime yg dikenal dg sebutan filler. Tokoh2 filler itu tokoh2 tambahan yg nggak muncul di manga, jadi aslinya sama sekali nggak ada dlm jalan cerita aslinya…

    ““Wew… Yg ini jg bisa dikategorikan sbg kata mutiara ya? Padahal kata2 ini diucapkan Buggy buat ngejek walikota yg sedang melindungi kotanya yg akan dihancurkan oleh Buggy sendiri.”
    Menurut sumber, iya”
    Sumber? Emang sumbernya dimana? :-o

    ““Quote favorit para lone wolf (dulu juga ada di status FB-mu: “Selama ini jika kalian mengira aku selalu tersenyum karena aku selalu bahagia, itu salah. Aku tersenyum karena… aku lelah menangis.””
    Koe kok ijek kelingan stats kui ae th :-\ ”
    Lone wolf cenderung mengingat2 kalimat yg mirip dg kehidupannya.

    “Iya, hmms, bayar pulsa !”
    Uwis tak kirim ndek bengi.

    Beberapa udah diedit. Sip. :-)

    Like this

Tinggalkan Balasan

